Warga Moskona Selatan Siap Menangkan DAMAI 90 Persen Pada Pilkada 2024

Cabup Paslon DAMAI Daniel Asmorom disambut hangat dan meriah warga masyarakat Moskona Selatan ketika dirinya bersama partai pengusung NasDem dan partai koalisi serta para Jurkam meresmikan Posko Induk Pemenangan DAMAI "Harga Diri Orang Gunung" di Jagiro sambil berkampanye Terbatas, Senin (7/10/2024).(ft:IP)
Bagikan berita ini

Views: 116

Warga Moskona Selatan Siap Menangkan DAMAI 90 Persen Pada Pilkada 2024

 

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Lima Kampung Induk dan 10 kampung Pemekaran di Distrik Moskona Selatan siap menangkan pasangan Daniel Asmorom dan Alimudin Baedu.

Pernyataan ini disampaikan Yehuda, Ketua Korwil pemenangan pasangan DAMAI di Distrik Moskona Selatan saat menyampaikan orasi politik di Posko Induk Harga Diri Orang Gunung di kampung Jagiro Distrik Moskona Selatan pada Senin, (7/10/2024).

“Lima kampung Induk dan 10 kampung Pemekaran di Distrik Moskona Selatan siap menangkan bapak Daniel Asmorom dan Alimudin Baedu pada Pilkada tanggal 27 November 2024,” tutur Yehuda.

Selanjutnya, Yehuda juga menyerahkan beberapa poin aspirasi masyarakat Moskona Selatan kepada Cabup DAMAI Daniel Asmorom untuk dilaksanakan ketika DAMAI terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni periode 2024-2029.

Selain meresmikan Posko Pemenangan DAMAI, kehadiran Cabup Daniel Asmorom bersama Tim Kampanye dan perwakilan partai pengusung seperti Punggawa NasDem Moh. Jen Fimbay, Ketua PKN Klemen Tamri, Ketua PKS Kolil Kokop, ketua partai Buruh Roy Baker, serta juru kampanye, Sopia Yerkohok, Najib Rumatan, Toton Tukei, Dominggus Yanpapi di Jagiro, Ibu kota Distrik Moskona Selatan adalah untuk menemui keluarga besar Daniel Asmorom yang mendiami dataran Moskona, khususnya
di Moskona Selatan.

Sopiah Yerkohok mantan anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni periode 2019-2024 dari partai NasDem dari daerah pemilihan 3 Sebyar Moskona yang khusus hadir memberikan motivasi bahwa dirinya berharap masyarakat Moskona Selatan harus bersatu 90 persen memilih Paslon DAMAI.

“Pasalnya Cabup DAMAI Daniel Asmorom merupakan putra Asli 7 Suku dari Moskona.

Ini harga diri kita orang gunung dan waktunya untuk pimpin Teluk Bintuni 5 tahun kedepan.

Mari kita bersatu jangan suara kita bagi-bagi seperti pemilihan legislatif. Tapi pada Pilkada suara kita harus bulat dan satu dan tidak terbagi-bagi untuk menangkan DAMAI,” pesan Sopiah dengan tegas.

Sementara itu calon Bupati Daniel Asmorom ketika menyampaikan orasi Politik mengatakan bahwa orang Moskona mempunyai harga diri yang tidak bisa dibeli, untuk itu Daniel yakin dan percaya bahwa pada tanggal 27 November nanti, masyarakat Moskona Selatan pasti memilih pasangan DAMAI, Daniel Asmorom dan Alimudin Baedu.

“Saya Tahu bahwa orang Moskona punya Harga Diri, untuk itu saya sangat yakin dan percaya, bahwa pada tanggal 27 November nanti, Orang Moskona pasti memilih saya dan Alimudin,” tutur Daniel.

Cabup Daniel Asmorom juga menjawab aspirasi masyarakat Moskona Selatan dan berjanji akan melaksanakannya apabila masyarakat Moskona Selatan memenangkan Paslon DAMAI di Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni pada tanggal 27 November 2024.

Dan tentunya DAMAI terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni periode 2024-2029.

Saat melakukan kunjungan dan peresmian Posko, Daniel Asmorom ditemani kader partai Nasdem, partai pengusung para jurkam serta tokoh adat Moskona, Primus Yerkohok dan perwakilan orang Nusantara, haji Daeng Colleng. (mmm-InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *