Harga Diri Orang Gunung, Distrik Merdey dan Biscoop Siap Menangkan DAMAI 95 Persen, Masyeta 90 Persen

Bagikan berita ini

Views: 262

Harga Diri Orang Gunung, Distrik Merdey dan Biscoop Siap Menangkan DAMAI 95 Persen, Masyeta 90 Persen

 

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Masyarakat Moskona Raya yang mendiami distrik Merdey dan Biscoop siap menangkan pasangan Daniel-Alimudin (DAMAI) 95 persen dan distrik Masyeta dan kampung Kali Biru 90 persen.

Hal itu terungkap setelah Calon Bupati Daniel Asmorom, SH, MM melaksanakan kampanye Terbuka di 3!distrik tersebut, Selasa (8/10/2024).

Calon Bupati Daniel Asmorom ketika mengunjungi masyarakat kampung Kali Biru,Distrik Masyeta menyatakan sikap siap menangkan pasangan Daniel Asmorom dan Alimudin Baedu pada Pilkada 27 November 2024.

Pernyataan itu disampaikan tokoh pemuda kampung Kali Biru, Fredy Andarias Ogoney saat menyambut kedatangan Calon Bupati Daniel Asmorom bersama tim dan partai pengusung, Selasa (8/10/2024) di Kampung Kali Biru.

Tidak hanya itu, dukungan kepada pasangan DAMAI juga datang dari para Gembala yang berada di Distrik Masyeta dan sekitarnya.

Fredy Andarias Ogoney saat melakukan tatap muka dengan Cabup Daniel Asmorom menyampaikan beberapa harapan jika pasangan Daniel Asmorom dan Alimudin Baedu (DAMAI) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni pada Pilkada tanggal 27 November 2024, antara lain pemekaran kampung, pendidikan dan kesehatan gratis,pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta pembangunan rumah Ibadah.

Aspirasi mengenai pemekaran bukan hanya datang dari masyarakat kampung Kali Biru namun juga masyarakat kampung Masyeta dan masyarakat yang berada di distrik Merdey dan Distrik Biscoop.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di beberapa kampung di dataran Moskona, calon Bupati Daniel Asmorom mengatakan, bahwa , seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan dikabulkan ketika Daniel Asmorom dan Alimudin Baedu terpilih pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Bahkan kata Daniel, aspirasi pemekaran yang digaungkan oleh beberapa distrik di Teluk Bintuni sudah masuk dalam program jika Ia bersama Alimudin terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni periode 2024-2029.

“Pemekaran sudah masuk dalam program saya ketika dipilih menjadi Bupati,” tutur Daniel.

Daniel juga menambahkan bahwa selain memekarkan kampung baru, ia juga akan mendefenitifkan 145 kampung-kampung yang telah dirinya mekarkan ketika masih menjabat Ketua DPRD Kabupaten Teluk Bintuni periode 2009-2014 silam.

Safari politik dalam masa kampanye pada Selasa (8/10/2024) kali ini mendapat sambutan hangat yang luar biasa dari masyarakat yang berada di beberapa kampung dan distrik di dataran Moskona Raya antara lain, distrik Merdey, distrik Masyeta serta distrik Biscoop.

Pantauan media ini, untuk Moskona Raya seperti Merdey dan Biscoop para Korwil Pemenangan di kedua distrik itu menargetkan kemenangan 95 persen untuk Paslon DAMAI.

Sedangkan Korwil Pemenangan DAMAI distrik Mesyeta dan tuan tanah di Mesyeta menargetkan 90 persen kemenangan untuk pasangan Daniel Asmorom-Alimudin Baedu.

Calon Bupati dari Paslon DAMAI Daniel Asmorom dalam kampanye Terbuka di wilayah Moskona Raya di dampingi kader-kader partai pengusung diantaranya Romilus Tatuta, Moh. Jen Fimbay, Nasarius Iba serta Sopia Yerkohok.

Sedangkan dari partai koalisi diantaranya Ketua PKN Korneles Tamri, Ketua Partai Buruh Roy Baker, Ketua PKS Kolil Kokop serta para Jurkam seperti Najib Rumatan, Toton Tutkei, Dominggus Yampapi serta tokoh-tokoh adat Merdey-Biscoop.

Kehadiran Calon Bupati Daniel Asmorom dan rombongan disambut ribuan dan antusias dari masyarakat ketiga distrik tersebut. (mmm-InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *